Menu

Thursday 2 January 2014

Pidato wakil Panitia, ketua panitia, prakata panitia




Oleh :Elit Eldumen

kali ini saya akan Share Pidato Bahasa Indonesia dengan tema Prakata Panitia, okelah langsung saja untuk menikmati atau melihat contoh teks pidato Bahasa Indonesia dibawah ini




السلام عليكم ورحمة الله وبركا ته

بسم الله الرحمن الرحسم. الحمد لله الذي جعل الشمس ضياء والقمر نورا. وقدره منازل حتى عدد السنين والحساب. أللهم صلي على سيدنا محمد. شافع الأمة والعالمين.

 وعلى أله ,أصحابه, ومن تبعه بإحسان إلى يوم الدين. أما بعد.



فضيلة العلماء, الأجلاه, الأعزه, الكرماء.....

o   Kepada beliau syaikh ………………………….yang kami hormati.

o   Kepada bapak …………………………………. jyang kami hormati.

o   Kepada bapak ……………………………….. yang kami hormati.

o   Tak ketinggalan kepada seluruh jajaran pengurus PP. …………………………… yang kami ta,ati peraturanya dan santriwan santriwati hyang kami banggakan penjuangan nya.



Untuk awal pembicaraan kita, marilah kita panjatkan rasa syukur kita kehadirat Allah SWT. Berkat rahmat taufiq dan Hidayahnya, kita dapat berkumpul di majlis yang insya’Allah mubarrok ini, dengan keadaan Sehat wal Afiyat.

Shalawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW. Sebab beliau adalah suri btauladan Ummat sedunia, yang mengubah peradaban dari masa jahiliyah yang suram, menuju satu masa yang terang gemilang penuh gemerlap cahaya bintang. Semoga kita adalah termsuk orang yang mendapat syafa’atnya di hari kiamat, Amin2 ya Rabbal alamin.

Selanjutnya kami ucapkan banyak terimakasih kepada pembawa acara, yang gtelah memberikan kesempatan kepada kami, sehingga kami dapat menyampaikan kepada panjenengan semua, Sepatah dua patah kata dari panitia.

Bapak2, ibuk2, tamu undangan, santriwan dan sangtriwati  yang berbahagia……

Pada kesempatan malamini saya selaku ketua panitia yang pertama akan menyampaikan kepada panjenengan semua “ Ahlan Wasahlan bikhuduurikum” selamat datang dan silahkan duduk di tempat yang telah di persiapkan.

Yang kedua kalinya saya sampaikan banyak terima kasih atas kehadiranya, karna kehadiaran anda adalah suatu penghormatan besar bagi kami, dan kami do’akan semoga apa yang telah anda lakukan pada malam hari ini dicatat disisin Allah SWT sebagai Amal Ibadah, Amin2 ya Robal Alamiin.

Yang ketiga kalinya, dengan rendah hati kami sampaikan permohonan maaf dari hati sanubari kami yang terdalam, apabila dalam pelaksanaan acara pada malam hari ini terdapat beberapa kesalahan teknis, mungkin dari segi tempat duduk yang tidak mencukupi kapasitas, ataupun bentuk pelayanan lainya. Baik yang kami sengaja maupun tidak sengaja kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Selanjutnya dari saya pribadi, apabila ada kesalahan atau tutur kata saya yang kurang berkenan  dihati panjenengan semua, saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Sebab,!

الإنسان محل الخطاء والنسيا



هدنا الله وإيكم أجمعين 
ثم السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

No comments:

Post a Comment